twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail

Pages

Jumat, 31 Mei 2013

Bahaya informasi dan vibrasi


Segala sesuatu yang ada di alam semesta ini membawa informasi, baik benda tersebut bisa berbicara/bersuara/bergerak atau (sepertinya) tidak bisa berbicara/bersuara/bergerak. Dan informasi itu membentuk vibrasi. Perhatikan gambar di atas.

Artinya setiap benda/makhluk/materi yang ada di alam semesta ini memancarkan vibrasinya masing-masing berdasarkan informasi yang dibawanya.

Itu sebabnya Lagu, Film, Foto, Mobil Bekas, Rumah Bekas, Manusia, dan Hewan semuanya memancarkan vibrasi. Maka tak perlu heran kalau Anda mendengar lagu yang dinyanyikan oleh orang yang hatinya galau maka anda akan menjadi turut terbawa galau, kecuali Anda punya ikatan yang kuat dengan Allah.

Begitu pun jika Anda melihat foto seorang artis yang mana ternyata artis itu pezina dan belum bertaubat maka vibrasinya akan memancar kepada Anda. Waspadalah ! maka tak perlu heran jika suatu saat tiba-tiba libido Anda selalu meninggi, mungkin anda terlalu sering melihat foto "gituan".

Apalagi jika Anda bergaul dengan para pecundang dan pezina, maka vibrasi yang akan memancarkan kepada Anda akan semakin menyulitkan kehidupan anda. so, waspadalah....

Berhati-hatilah membeli rumah, motor, atau mobil second, sebaiknya jika terpaksa harus membeli yang second maka belilah langsung dari pemiliknya sehingga Anda paham asal usul benda yang Anda beli. Atau perkuat diri Anda, perkuat iman Anda, perkuat vibrasi anda sehingga rumah/mobil/motor second tersebut tidak akan memengaruhi Anda.

itu sebabnya, diri Anda sangat dipengaruhi oleh berbagai benda dan orang yang berada di sekitar anda , kecuali anda punya ikatan bathin yang kuat kepada Allah, kuat dalam dzikrullah. So, berhati-hatilah memilih teman dan pergaulan...

“Seseorang ada di atas agama temannya, maka hendaknya salah seorang kalian meneliti siapa yang dijadikan sebagai temannya.” (HR. Ahmad dan Abu Dawud no. 4833, dihasankan oleh Asy-Syaikh Al-Albani dalam Ash-Shahihah no. 127)

wallahu a'lam

https://www.facebook.com/notes/nunu-zainul-fuad/bahaya-informasi-dan-vibrasi/196505020485928

0 komentar:

 

Blogger news

Blogroll

About